Rabu, 26 Agustus 2009

Karya cipta

Telah berbeda

By : Philo Band
Cipta : Reza Maulana

Bisik hati tak terungkap
Belenggu cinta tak tertahan
Sejenak bibirku membisu
Dan mataku tak berkedip

Hatiku terhenyak dan rasaku takb menentu
Jiwa ini pun terkaku saat kembali melihatmu

Cinta yang dulu kupunya,
Sayang yang kurasa telah berbeda
Janji yang pernah kuucap dulu,
Akan selalu untukmu

Kusadari semua ini hanyalah masa lalu
Dan akan tersimpan menjadi sebuah kenangan
Yang mungkin takkan terlupakan





" Menembus Batas "
lirik : reza maulana

Kosakataku tak sanggup ungkapkan semua isi hati . .
Bibirku tak berani berucap lagi saat kau pergi . .
Kini aku bukanlah siapa-siapa tanpamu . .
Aku bukan lagi lelaki yang miliki cinta . .

Namun aku tak hanya diam saat kau pergi . .
Disini aku tetap berusaha mencari jati diri . .
Aku yakin tanpamu pun aku bisa

Aku takkan lagi bergantung padamu
Aku berusaha tuk tidak jadi benalu

Kini kita punya jalan yang berbeda
Kita punya keinginan yang tak sama
Keberuntungan kita pun berbeda
Namun jangan sampai perbedaan itu
Menjadikan batas untuk kita

Kita coba menembus batas yang ada
Tanpa harus tinggalkan norma






“bunda”
by : philo band
cipta : reza maulana

Intro : Em D

Em D
Didalam dunia ini
Em D
Terdapat kisah kasih
Em D
Yang suci didalam hati
Em D
Yang diberikan olehnya

Interlude : Am D G C Am B

Back to : Bridge, reff

C D
Siapapun tiada yang bisa
C D
Menggantikan dirinya
C D
Menghancurkan cintanya
C D
Menandingi kasih sayangnya

Bridge :

Em D C D
Kasihmu sepanjang masa
Em D C D
Kasihmu tak terhingga
Em D C D
Cinta kasih yang tulus
Em D G
Tak ada yang bisa . .

Reff :

Am D G C
Oh . . bunda terima kasihku
Am B
Ucapkan kepadamu
Am D G C
Karena kau telah berikan semua
Am B
Apa yang bisa kau beri






“Keajaiban Cinta”
by : philo band
cipta : reza maulana

D – D C

D
Dinginya Malam
G D G
Selimutkan Aku pada kerinduanmu
D
Hembusan nafas
G D G
Sadarkan Aku dalam sebuah mimpi

Bridge :

Bm A G
Hilangnya akal hancurkan rindu
Bm A G
Gundahnya hati risaukan jiwa

Reff :

D
Keajaiban Cinta . .
G Bm
Kembalikan bintang yang redup
A G
Kembali bersinar terang
D G
Mengubur semua, Mimpi buruk
Bm
Tinggalkan kenangan,
A G
Sambut jiwa yang baru . .

Interlude

D G
Khayalan dan angan, dalam mimpi
D
Berikan sebuah imaji . .
D G
Cinta kasih yang murni, tak bisa diberi
D
Dengan sebuah materi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar